Pilgubri Usai, Pasangan Syamsuar-Edy Natar Masih Sempatkan Silahturahmi Ke Beberapa Tempat

Bengkalis331 views
Bengkalis:Riaunet.Com-  Dalam Tahapan pemilihan Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) sudah usai yang ditutup dengan penetapan pasangan pemenang oleh KPU Riau beberapa waktu lalu.
Namun demikian, sambil menunggu jadwal pelantikan priode 2019-2024, pasangan Syamsuar-Edi Natar masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan menghadiri acara syukuran yang diadakan di beberapa tempat.

Kali ini, pasangan Gubri dan Wagubri terpilih ini juga menghadiri acara silaturrahmi dan syukuran bersama masyarakat Bengkalis dan Lembaga Adat Melayu (LAMR) yang diadakan di Bengkalis, Minggu (26/8/2018) pagi 10.00 wib bertempat di halaman Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bengkalis.

Acara yang dihadiri ratusan undangan, tim koalisi partai, tim relawan dan masyarakat Bengkalis ini di mulai pukul 10.00 WIB pagi tadi hingga berakhir siang harinya.

“Selain itu, hadir juga mantan Gubernur Riau, H. Wan Abubakar, mantan Bupati Siak, H. Arwin As, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Jon Erizal dan anggota DPRD Provinsi Riau, H. Bagus Santoso.

Ketua Tim Koalisi Partai Pendukung pasangan Syamsuar-Edi Natar Nasution yang menyelenggarakan acara ini, Syaukani, dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada masyarakat Kota Bengkalis dan umumnya masyarakat Kabupaten Bengkalis, karena sudah meluangkan waktunya hadir pada acara ini.

Tokoh Masyarakat Bengkalis, H. Zainuddin Yusuf dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya kepada pasangan H. Syamsuar dan Edi Natar atas komitmennya untuk membangun Riau yang lebih baik kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama, pasangan Gubri dan Wagubri terpilih, H. Syamsuar dan Edi Natar Nasution saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dan atas doa yang diberikan selama ini sehingga pasangan ini berhasil terpilih untuk memimpin Provinsi Riau selama lima tahun mendatang.

Baca Juga:  Personel Koramil 05/Bukit Batu Serda Kaerul Lakukan Sosialisasi Disiplin Prokes

“Tentunya kedepan, kami juga perlu dukungan serta doanya dalam merealisasikan janji kami untuk membangun Riau yang lebih baik, berdasarkan pengalaman kami untuk diterapkan kedepan sehingga masyarakat Riau mudah untuk menyampaikan aspirasinya,” ucap Syamsuar. [Rom].

Komentar