oleh

PSP Basket Ball 3×3 Club Taja Turnamen Basket

-Rohul-38 views

Rohul:Riaunet.com-Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kabupaten Rokan Hulu yang ke 20 tahun 2019, club Basket Ball PSP 3×3 gelar turnamen bola basket 3 lawan 3 di taman kota Pasir Pengaraian, Sabtu, (19/10/2019).

Ketua panita kegiatan Rinaldi mengatakan kegiatan ini perdana dilaksanakan Perdana, dengan tujuan untuk menghidupkan kembali olahraga basket di Rokan Hulu.

“Karena ini pertama, peserta yang mendaftar 40 club putra dan putri”, ujar Rinaldi.

Turnamen bola basket 3 lawan 3 di Taman Kota Pasir Pengaraian ini akan berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 19-20 Oktober 2019. Menanggapi pelaksanaan turnamen itu, Kepala Bidang Prestasi Koni Kabupaten Rokan Hulu, Ridwan Sinurat mengaku kegiatan ini sangat bagus, bisa menjadi wadah penyaluran bakat para atlet basket Rohul. Namun Ridwan juga menyayangkan event Basket Ball 3 x 3 ini, karena yang mengadakan bukan dari Perbasi melainkan Club basket.

” Niat panitia, event olahraga Basket Ball 3×3 (Tri on Tri) ini untuk Se – Riau, mungkin kurangnya Sosialisasi kepada masyarakat luas, sehingga adanya cuma Se – Rohul. Kita dari KONI Rohul tetap mengapresiasi Basket Ball 3×3 (tri on tri) karna olahraga ini juga bersifat positif, dan bisa melahirkan atlet basket yang handal”, ujar Ridwan Sinurat.

Dengan dilaksanakannya turnamen ini, KONI Rohul berharap untuk kedepannya Perbasi yang mengadakan dan sifatnya full Tim, supaya ketika porprov 2021 Kabupaten Rohul punya tim basket yang kuat untuk mewakili Perbasi Rohul. (Des/Mita)

Baca Juga:  Selain Bertugas Sebagai Babinsa, M Sitepu Juga Sisihkan Gajinya Untuk Korban Banjir

Komentar

Jangan Lewatkan