Safari Ramadhan, Bupati Kasmarni: Mohon Doakan Pembangunan Jembatan Dapat Terwujud

Bengkalis111 views

BUKIT BATU:Riaunet.com~Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mustaqim Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukit Batu, Senin (1/4/2024).

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ini disambut antusias masyarakat Bukit Batu sembari diiringi gemuruh tabuhan kompang.

Dalam kesempatan ini Bupati Kasmarni menyampaikan berbagai hal terkait pembangunan yang sudah dan akan dilakukan di Kecamatan Bukit Batu tak terkecuali rencana pembangunan jembatan penghubung Pulau Bengkalis ke Pulau Sumatera (Bukit Batu).

“Kehadiran kami beserta rombongan, selain untuk menjalin silaturahmi, juga merupakan wujud keinginan kami untuk membangun interaksi bersama masyarakat, sekaligus sebagai media untuk kami menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang ada di Kecamatan Bukit Batu ini,” ungkap Bupati.

Lebih jauh Bupati mengungkapkan, progres jembatan dari Kecamatan Bukit Batu ke Pulau Bengkalis yang nantinya akan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia dengan luas bentangan lebih kurang 6,1 km.

“Dapat kami sampaikan, pembangunan jembatan tersebut bukan lagi sebuah wacana, akan tetapi sudah menjadi rencana. Saat ini bersama Pemerintah Provinsi Riau kami sedang melakukan berbagai upaya sesuai kewenangan kami terkait rencana pembangunan jembatan tersebut. Kami mohon do’a bapak/ibu semua, semoga apa yang kita rencanakan dapat terwujud demi Kabupaten Bengkalis Bermasa,” ungkap Bupati.

Ada sejumlah bantuan yang diserahkan Bupati Kasmarni dalam kegiatan ini, yakni santunan untuk kaum dhuafa, anak yatim, bantuan untuk masjid dan musholla di Kecamatan Bukit Batu, penyerahan kunci bendah rumah, bantuan pendidikan ZIS, bantuan Al-Qur’an, surat Yasin serta menyerahkan hampers lebaran.

Dalam Safari Ramadhan ini, Bupati Kasmarni didampingi Sekda Dr. Ersan Saputra TH, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu, Tenaga Ahli Bupati, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.   (rido/inf) 

Baca Juga:  Keberadaan Program Inovasi Desa PID Untuk Meningkatkan Produktivitas

Komentar