oleh

Sapma IPK Pekanbaru Laksanakan peduli Kasih Terhadap Sesama

PEKANBARU:Riaunet.com~Peduli kasih kepada kaum anak yatim yang dilakukan Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya di panti asuhan fajar iman azzahra di km 3 garuda sakti Pekanbaru. Kegiatan ini kami lakukan sebagai bukti kepedulian terhadap sesama dan memberikan kepada yang membutuhkan.

Sekaligus kami minta doa kepada adek-adek yang ada disin, yang berjumlah 34 orang supaya Sapma IPK di Riau pada khususnya semakin sukses untuk kedepan.

“Tanggapan positif ini dikatakan pengurus panti asuhan bapak Vino, harapan beliau agar kegiatan ini terus berlanjut untuk ke depannya, beberapa anggota yang hadir ke panti asuhan ini salah satunya sekretaris Sapma IPK Riau, Iyen Erianto sitinjak SH mewakili ketua Sapma IPK Riau, Yogie Irawan, Sabtu (8/2/2020).

Selain itu, suport ini datang dari ketua IPK Provinsi Riau kakanda Kasten Harianja yang beberapa waktu lalu baru saja di lantik menjadi ketua IPK Provinsi Riau dan kakanda Juprian SE sebagai Sekretaris IPK Riau.

“Harapan kami bersama IPK dan Sapma IPK tetap solid dan tetap berkoordinasi untuk bisa mengembangkan organisasi, dan bisa bersinergi kepada semua pihak baik itu pemerintah maupun lain nya, mudah-mudahan kegiatan kepedulian santunan ini bisa terus kami lakukan, dan IPK dapat di terima oleh semua kalangan di Provinsi Riau khususnya,” tambah Vino. (tim)

Baca Juga:  Eksistensi Pers Nasional Era Reformasi Alami " Kekejaman"

Komentar

Jangan Lewatkan