Satu Unit Rumah di Kawasan Cot Girek Terbakar

Berita Aceh194 views
Aceh Utara:Riaunet.com~Kebakaran terjadi di rumah milik Muslem berkonstruksi beton Dusjn Haji Gampong Ule Gampong Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh, Kamis (23/08/2018) sekitar pukul 18.10 wib.

 Kapolres Aceh Utara, AKBP. Ian Rizkian Milyardin, S.IK melalui Kapolsek Cot Girek, IPDA. yussyah mengatakan pihaknya mendapat keterangan saksib – saksi terkait kebakaran, sekira pukul 17.46 wib pemilik rumah Muslem berteriak meminta bantuan untuk memadamkan api yang sedang membakar rumah miliknya yang berasal dari bagian dapur dekat penyimpan jeringen bensin.

“Yang mana BBM jenis premium tersebut untuk dijual diwarung didekat jalan milik korban (Muslem),”ujarnya.

Perkiraan sementara,  jelasnya sebelum kebakaran terjadi,  isteri korban sedang memasak di dapur dan menyambar jerigen yang berisikan bensin yang disimpan didapurdidalam rumah korban.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.  Untuk kerugian ditaksir mencapai dua ratus juta rupiah,”ungkap Ipda. Yussyah.

 
Sebanyak tiga unit mobil kebakaran langsung terjun ke lokasi sekira pukul 19.30 wib dan api baru benar – benar berhasil dipadamkan. [MI].

Baca Juga:  Tanoh Anoe Bireuen, Produksi Garam Dapur Secara Tradisional Turun Temurun 

Komentar