Sultan Hasanuddin Terpilih Menjadi Ketua GMNI Komisariat STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Inhil194 views

INHIL:Riaunet.com-Sultan Hasanuddin akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat STAI Auliaurrasyidin Tembilahan masa bakti 2018-2019.

Hasil ini diperoleh setelah melalui proses musyawarah yang berlangsung alot pada Minggu Malam (23/9/2018) yang dilaksanakan di Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Sultan yang dimintai tanggapannya setelah terpilih mengatakan
Semoga kedepannya komisariat hidayatullah stai auliaurrasyidin tembilahan lebih bisa progresif dan revolusioner dalam mengembangkan dan menjalankan roda organisasi.

“Ini adalah amanah yang dipercayakan kawan-kawan kepada saya, mudah-mudahan saya bisa melaksanakan semua amanah yang diamanatkan mahasiswa melalui Muskom (musyawarah komisariat) kali ini, “ujarnya.

Selain itu Sultan juga mengharapkan dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah organisasi yang lebih baik di masa datang.

Sementara itu Ketua GMNI Inhil Tofikri Riski Maulana berharap, Semoga Sultan jadi pemimpin yang terus progresif dan revolusioner serta amanah menjalankan tugas. [HD].

Baca Juga:  Rindu Kue dan Lauk Khas Banjar Tembilahan, Yuuk Ke Jalan Tengku Bey/Utama Simpang Tiga - Pekanbaru

Komentar