Terpilih jadi Ketua Umum IKA FISIPOL UIR, Mustafa Ajak Semua Alumni Tingkatkan Persatuan

Pekanbaru:Riaunet.com- Penyelenggaraan Seminar dan Silaturahmi Sekaligus Musyawarah Besar ll Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau (IKA FISIPOL UIR) telah selesai digelar dan menghasilkan Ketua Umum baru yaitu Muhammad Mustafa, S.Sos.,M.IP.

Kutua Umum baru Pimpinan Pusat IKA FISIPOL UIR terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Besar ll Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Riau (IKA FISIPOL UIR) Sabtu, 14 Januari 2023.

Pada riaunet.com Muhammad Mustafa mengatakan “Pertama saya mengucapkan Alhamdulilah dan terimakasih atas kepercayaan abang-abang, senior, teman-teman satu angkatan dan adek-adek junior dan seluruh peserta Mubes IKA Fisipol UIR yg telah memberikan amanah kepada saya menjadi Ketua Umum PP IKA Fisipol UIR.”Ucapnya.

Harapannya dengan wadah IKA Fisipol UIR ini, kedepannya dapat meningkatkan silaturahim sesama alumni dan dapat berkontribusi untuk kemajuan Fisipol UIR kedepannya. Tambahnya.

Sebagaimana yang telah tertuang di dalam Visi kami yaitu “Terwujudnya IKA FISIPOL UIR Sebagai Wadah Silaturrahim Yang Unggul Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Para Alumni Serta Berdaya Saing Para Alumni Dalam Pengabdian Keilmuan, Kemandirian Ekonomi, dan Penguatan Akses Jejaring Alumni FISIPOL UIR”, mari kita jadi kan “Alumni Kuat Fisipol Hebat”. Tutup Mustafa. (rdk)

Baca Juga:  FORCI Riau Sumbangkan APD untuk IDI Riau

Komentar