oleh

Turnamen Mini Soccer CUP III di Desa Karya Mulya Resmi Ditutup

-Rohul-88 views

ROKAN HULU:Riaunet.com– Dihadiri ribuan masyarakat, Open Turnamen Mini Soccer Karya Mukti CUP III 2022 yang diselenggarakan di Desa Karya Mulya, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, resmi ditutup Abdul Halim S.Ag SH anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

Masyarakat tampak antusias ingin menyaksikan final pada Tournament Mini Soccer Karya Mukti CUP III 2022. Tak ada ruang kosong sekeliling jaring sebagai batas penonton. Ada yang duduk, jongkok, berdiri bahkan ada pula yang memanjat pohon.

Turnamen yang digelar kumpulan pemuda Karya Mukti ini, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Kepala Desa Karya Mulya mengatakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 ini terasa kembali hidup, setelah 2 tahun lebih sebelumnya kegiatan masyarakat ditiadakan karena pandemi Covid.

“Tahun ini tidak saja masyarakat yang ada di Karya Mulya dan di Rambah Samo, tapi di seluruh pelosok Kabupaten Rokan Hulu dari tingkat kecamatan hingga RT menggelar berbagai perlombaan memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77,” ujarnya.

“Semua kalangan masyarakat haus akan hiburan, ingin memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga HUT RI ke 77 ini juga sebagai pertanda kita merdeka dari Pandemi Covid. Yang terpenting kegiatan masyarakat hidup kembali,” harapnya.

Hadir juga Ketua Fraksi DPRD Rokan Hulu Abdul Halim S.Ag SH, ketua K.SPSI Rokan Hulu M. Sahril Topan ST yang didampingi kepala Desa RTU, Kepala Desa Karya Mulya Suwarno dan Ketua BPD sakun, juga tokoh agama, RT RW, masyarakat dan pemuda pemudi Karya Mukti Desa Karya Mulya.

Ilham Al Amin (Ketua Pemuda Karya Mukti) menyatakan Turnamen ini sebagai wadah silaturahmi, pengembangan minat dan bakat.

“Junjung tinggi silaturahmi dan sportifitas, karena itu lebih penting. Dalam sebuah pertandingan pasti ada kalah dan yang menang, itu adalah hal yang biasa,” tuturnya.

Baca Juga:  Sekda Buka Pasar Dangaoe-Dangaoe GenPI Rohul

Abdul Halim S.Ag SH dalam sambutannya mengapresiasi para pemuda di Lingkungan Karya Mukti Lintas Karya Mulya yang sukses menggelar Open Tournament Karya Mukti CUP III Tahun 2022.

“Saya apresiasi pemuda Karya Mukti yang sukses melaksanakan turnamen ini. Semoga ditahun depan turnamen yang sama dapat kembali digelar dan lebih meriah lagi,” tutupnya.

Keluar Juara 1 pada Turnamen tersebut RTU FC (Rambah Tengah Utara) setelah mengalahkan Acha FC (Muara Rumbai Rambah Hilir) dengn skor ketat 3-2.

Adapun Penghargaan Juara 1 Diserahkan Oleh Abdul Halim S.Ag SH, Juara 2 Oleh Sahril Topan ST, Top Skor Oleh Babinsa Kopda Daryono, Pemain Terbaik Oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sepriadi Chandra.(Na) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.