Wakil Bupati Lantik Empat Kepala Puskesmas

Berita Aceh189 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf melantik empat kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas),  di ruangan aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Aceh Utara di Lhoksukon

Empat kepala Puskesmas yang dilantik yakni Ibnu Khaldum.SKM.M.Si sebagai kepala UPTD Pukesmas Tanah Jambo Aye, Ismail. SKM Kepala UPTD Puskesmas Baktiya,  Nurhibbati Amrita. SKM sebagai kepala UPTD Puskesmas Baktiya Barat dan Ns.Julidar. S menjabat kepala KTU UPTD Puskesmas Blang Glumpang.

Wakil Bupati Aceh Utara,  Fauzi Yusuf mengharapkan kepada empat orang kepala puskesmas yang baru dilantik untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di bidang kesehatan dan dapat masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Untuk pejabat yang baru dilantik ia juga berpesan, agar amanah yang telah diberikan dapat digunakan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah dan janji yang telah di ucapkan para kepala puskesmas.

“Kami percaya pejabat yang dilantik merupakan perpanjangan tangan dan sebagai ujung tombak kami dalam memajukan puskesmas,” jelasnya.

Wabup juga menegaskan, bagi kepala puskesmas yang telah dilantik, kalau ada tugas atau kegiatan diuar daerah sehingga meninggalkan pekerjaan, hendaknya ada pendelegasian atau dititipkan pekerjaan kepada bawahan. Selain itu agar tinggal berdekatan dengan tempat tugas.

“Bagi kepala puskesmas dan dokter agar berdomisili berdekatan dengan tempat tugasnya karena ini merupakan tugas kesehatan,” pungkasnya.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri juga Plt. Kadis Kesehatan Aceh Utara,  kepala BPSDM Aceh Utara,  para Asisten Setdakab. Aceh Utara,  para kepala Puskesmas da para undangan lainnya. [MI].

Baca Juga:  Kodim 0104/Atim Gelar Latorsar Teritorial Dan Intelijen TA. 2019

Komentar