Walikota Lantik Puluhan Pejabat Eselon II, III dan IV Dilingkungan Pemko Langsa

Berita Aceh186 views
Langsa:Riaunet.com-Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid,MM melantik 22 pejabat yakni  jabatan Pimpinan tinggi Pratama (Eselon II), Administrator ( Eselon III ), dan Pengawasan ( Eselon IV) di Lingkungan Pemko Langsa, Kamis (30/08/2018) di Aula Sekda Kota Langsa, Jln Cut Nyak Dhin, Gampong Jawa Muka, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis diwakili Danramil 02/Langsa Kota Kapten Inf Alfani, Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kajari Langsa diwakili Kasubagbin Kejari Zulfan, S.Ag, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH. M.A.P, Jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Langsa, Para pejabat yang akan dilantik, dan Jajaran PNS kota Langsa.

Wakil Walikota Langsa dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi Pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku PNS, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang pejabat,”terang Marzuki.

Ia juga menegaskan oleh sebab itu, jabatan yang diberikan kepada saudara- saudara sekalian harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja, untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Langsa.

“Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Pemko Langsa Berdasarkan SURAT KEPUTUSAN WALIKOTA LANGSA NOMOR Peg. 821.2 /353 / 2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan tinggi Pratama, Administrator, Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kota Langsa,”tutup Walikota. [MI].
Baca Juga:  Shabela Beri Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan

Komentar