oleh

398 Jch Rohul Siap Diberangkatkan

RokanHulu:Riaunet.com~Jemaah calon haji kabupaten rokan hulu akhirnya akan diberangkatkan pada 4 agustus 2018 mendatang. Berbagai persiapan keberangkatan sudah dilaksanakan, baik persiapa jch secara pribadi, maupun persiapan lainnya yang menyangkut keberangkatan yang dikekola panitia .

Persiapan yang terakhir dilakukan yakni pengumpulan kopor jch dikantor kemenag Rohul, untuk diperiksa dan di barangkatkan lebih awal.

Untuk itu, saat ini 398 kopor jemaah calon haji rokan hulu sudah tertumpuk dan memadati kantor kemenag rokan hulu, serta menunggu jadwal keberangkatan , 3 agustus 2018 mendatang.

Menjelang di berangkatkan, kopor jch Rohul ini dicek kelengkpannya dan disusun per rombongan guna mengantisipasi adanya tanda pengenal ataupun kopor jch yang tertinggal atau tertukar rombongan.

Kepala seksi penyelenggara haji kemenag rokan hulu, Mulyadi menyampaikan, kopor jch ini bakal diberangkatkan lebih awal dari jch, yakni 3 agustus mendatang. Sedangkan jch akan berangkat dari pasir pengaraian ke pekanbaru pada 4 agustus,menginap semalam di hotel golden tulip dan gran elit. Kemudian tanggal 5, berangkat kebatam dan 6 agustus bertolak dari batam ke madinah.” jelas Mulyadi

Disamping itu, kondisi jemaah haji rokan hulu saat ini siap untuk berangkat, meski ada 2 orang jch yang kesehatannya membutuhkan kontrol kesehatan secara rutin.

“untuk keberngkatan 4 agustus nanti, secara umum tidak ada kendala.” tutup mulyadi. (Na).

Baca Juga:  Lagi-lagi Terjadi Di Minas, Dua Orang Pengendara Motor Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + eight =

Jangan Lewatkan