IDAMAN Kunjungi Pusat Umkm Pekanbaru di Belakang Pustaka Wilayah Soeman HS

Pekanbaru603 views

Pekanbaru:Riaunet.com – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Ida Yulita Susanti dan Kharisman Risanda (IDAMAN) sambangi pedagang kaki lima dan pelaku UMKM Kota Pekanbaru di pusat wisata kuliner belakang pustaka wilayah Soeman HS atau kantor Gubernur Riau, Jalan Jendral Soedirman Pekanbaru.(14/9/2024)

Turut hadir mendampingi anggota fraksi PDI Perjuangan Kota Pekanbaru Robin Eduar, Senior Partai PDIP Ruslan Tarigan, Bendahara DPC PDI Perjuangan Irwansyah bersama jajaran pimpinan, Ketua Forum Komunikasi Pedagang Wisata Kuliner (FKPWK)
Budi Darma beserta pengurus, serta tim IDAMAN.

Ketua FKPWK Budi Darma menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran pasangan IDAMAN di Wisata Kuliner Pekanbaru yang berpusat di zona Car Free Day (CFD) Masyarakat Pekanbaru tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran Bu Ida dan Bang KR ditempat kami ini bersama rombongan. Semoga ini menjadi berkah bagi kami disini, tentunya kita berharap jika amanah sudah diemban menjadi pemimpin di kota Pekanbaru perhatikan pedagang-pedagang disini dan majukan UMKM Kita,” harapnya.

Budi juga menyampaikan akan kebutuhan dan harapan para pedagang baik dari segi ketersediaan tempat maupun administrasi atau legalitas dari pemerintahan kota Pekanbaru.

Ida Yulita Susanti menyebut butuh komitmen dan konsistensi yang tinggi dalam memperjuangkan nasib pedagang kaki lima dan UMKM di Pekanbaru, bukan sekedar infrastruktur berjualan akan tetapi kesehatan dan pendidikan anak-anaknya juga.

“Untuk sebuah perubahan tentunya dibutuhkan komitmen dan konsistensi yang tinggi, karena pasti memiliki kendala dan hambatan dari berbagai aspek. Oleh karena itu kita dituntut untuk bisa hadir ditengah-tengah pedagang memperjuangkan hak mereka dan pelaku-pelaku UMKM ini,” sebut Ida.

Ida menegaskan UMKM harus tetap bertumbuh untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan didukung oleh Pemko.

Baca Juga:  HIPMI Riau Taja Iftar Ramadhan 1443 H Bersama Anak Yatim-Piatu di Kantor Baru

Ida menyebut bahwa dirinya juga merupakan ketua dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Kota Pekanbaru, tentunya memiliki semangat yang sama bersama pedagang bagaimana pedagang dan UMKM di Kota Pekanbaru bisa maju dan sejahtera masyarakatnya. (rls)

Komentar