oleh

Afrizal Sintong Menjamin Setahun Menjabat Banjir Di Satria Tangko Bisa Kering

-Rohil-16 views

ROHIL:Riaunet.com~Masyarakat jalan satria tangko, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko keluhkan banjir yang terus melanda wilayah tersebut.

Hal tersebut disampaikan masyarakat saat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Afrizal Sintong-H Sulaiman melaksanakan kampanye dialogis di jalan satria tangko, bagan jawa, Rabu (7/10/2020).

“Dalam satu tahun menjabat jalan tangko ini saya jamin kering, jika tak kering saya mundur jadi Bupati, selama ini pemerintah kurang serius dalam menangani banjir ini,” ujar Cabup Rohil Afrizal Sintong dihadapan warga yang hadir.

Untuk mewujudkan semua itu tentu harus dengan bantuan masyarakat dengan memilih pasangan AMAN pada Pilkada Rohil yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kehidupan masyarakat kata Afrizal, merupakan cerminan dari pemimpin. Jika masyarakat nya susah dan tidak sejahtera, berarti pemimpin nya gagal dan layak diganti.

“Kalau masyarakat nya tak sejahtera berarti pemimpinnya gagal,”tegasnya.

Selain itu, Afrizal juga menawarkan berbagai program dalam mensejahterakan masyarakat. Diantaranya penyediaan lapangan pekerjaan dan mempekerjakan kembali tenaga honorer yang sebelumnya dirumahkan.

Guru TK, PAUD, MDA maupun guru mengaji akan diberikan insentif oleh Pemerintah. Seluruh masjid se Rokan Hilir juga akan dialokasikan anggaran sebesar 50 Milyar.

“Kita punya uang banyak, jika ada kemauan itu semua bisa kita wujudkan jika kami jadi Bupati,”pungkasnya.(RS)

Baca Juga:  Tanggap Covid 19, Forkomfinca Pekaitan Lakukan Mediasi Atas Aksi Warga Tuntut PT JJP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =

Jangan Lewatkan