oleh

Hamulian Kampanye Dialogis Di Mekar Jaya

-Rohul-22 views

Rohul:Riaunet.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1, Hamulian – Sahril Topan, kampanye dialogis di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Rabu 7 Oktober 2020.

Kampanye dialogis ini dihadiri Hamulian saja. Dalam kesepatan itu, Hamulian menyampaikan niat dan tekadnya untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) lebih baik dimasa yang akan datang. Untuk itu, Hamulian memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tambusai Utara.

“Saya bersama Pak Topan mengharapkan doa restu serta dukungan masyarakat Desa Mekar Jaya ini membantu kami pada pemilihan umum kepala daerah tanggal 9 Desember 2020 nanti, dan mari kita bersama-sama membangun Rohul ini Lebih Baik lagi kedepannya,” ucap Hamulian.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohul Nomor Urut 1 yang dikenal dengan Hartop ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan waktu dan kesempatan antusiasme masyarakat Desa Mekar Jaya.

“Selama ini banyak permasalahan dari berbagai sektor yang ada di daerah kita ini. Nah, kami bersama pak Topan maju sebagai Paslon Bupati dan Wabup Rohul ini ingin mengatasi masalah itu dan menjadikan Rohul Lebih Baik,” tutur Hamulian di hadapan puluhan masyarakat Mekar Jaya.

“InsyaAllah ketika kami terpilih nantinya, kemenangan tersebut adalah kemenangan kita semua, kemenangan masyarakat Rohul, serta manfaatnya juga akan kembali untuk masyarakat Rokan Hulu,” paparnya.

Selain itu, pasangan Hartop juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilukada Rohul 2020, gunakan politik santun, jaga silaturrahmi, dan ajak sanak saudara memilih pasangan Hamulian-Sahrol Topan (Hartop) nomor urut 1.

“Kami memohon kepada masyarakat Desa Mekar Jaya dengan harapan kedepannya mari kita satukan dukungan ke nomor urut 1 (satu) untuk Rokan Hulu Lebih Baik,” tutup Hamulian.(Na)

Baca Juga:  Politisi Tangguh Nasdem Ali Imran , Reses Di Rambah Hilir, RTB Dan Pasir Intan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =

Jangan Lewatkan