oleh

H Mukhlis Ajak Masyarakat Menangkan Paslon ESA Di Kampanye Dialogis Engah Eet di Desa Senggoro

BENGKALIS:Riaunet.com~Pasangan Calon(Paslon) Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet yang berpasangan dengan Ir H Samsu Dalemunthe(Samda) kembali menggelar kampanye dialogis dan tatap muka ke warga masyarakat Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Rabu(7/10/2020)

Kampanye kali ini dilaksanakan dikediaman H Mukhlis Jalan Sepakat, RT01 RW 07, Desa Senggoro yang dihadiri sekitar 40 orang sesuai protokol kesehatan covid-19.

Dalam orasi yang disampaikan H. Mukhlis dengan berharap dari seluruh komponen masyarakat untuk memberikan dukungan penuh demi memenangkan pasangan calon ESA mantab.

“Dengan memilih beliau ini merupakan, dan calon kita dukung ini merupakan sosok yang telah teruji. Dengan kita bersatu, kami yakin kita akan menang untuk Kabupaten Bengkalis yang mantab dan maju serta lebih baik lagi,”ujar Mukhlis.

Sementara, Calon Bupati H. Indra Gunawan Eet mengatakan bahwa, kehadiran Engah ditengah masyarakat ini meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menjadi Bupati dan membangun negeri ini lebih mantab dan lebih baik lagi.

“Jangan lupa datang ke TPS pada 9 Desember 2020, jangan lupa Nomor 4 yang di Coblos. Sebagai pengetahuan kita bersama, bahwa Engah adalah merupakan satu-satunya calon Bupati yang berasal dari Pulau Bengkalis,” ungkap Engah Eet.

“Karena Engat sekarang melihat kondisi Bengkalis hari ini yang membuat saya berpikir harus secara langsung membangun kampung kita ini. Jika saya Bupati, tidak akan pernah ada setor menyetor proyek, agar pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik apalagi hasil yang baik pula. Selain itu, tersedianya lapangan kerja untuj tenaga kerja kita adalah target saya untuk menjadi Bupati Bengkalis,”imbunya/sahrany.(Cok)

Baca Juga:  Gendrayana: Pogram TMMD Bantu Pemerintah Mempercepat Pembangunan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =

Jangan Lewatkan