Andi Hardianto Sinulingga Kukukuhan Amiruddin sebagai  Koordinator Tim Pemenangan Se Labuhanhaji Raya 

Berita Aceh200 views
Aceh Selatan:Riaunet.com- Andi Hardianto Sinulingga (AHS) Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Aceh  2 (dua)  dari Partai Golkar Nomor Urut 1 (Satu), mengukuhkan Koordinator Tim Pemenangan se Labuhanhaji Raya di Banda Gadang Caffe Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, ba’da Ashar, Rabu, 26/09/2018.

Andi HS sapaan akrabnya, mengukuhkan Amiruddin sebagai koordinator Labuhanhaji Raya, atas permintaan puluhan audients yang hadir  terdiri dari tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Perwakilan Kelompok Tani se Labuhanji Raya.

Dalam sambutannya Amir selaku koordinator Labuhanhaji Raya terpilih  mengatakan kami sangat optimis dapat meraih suara pemilih sekurang-kurangnya 10% dari jumlah pemilih di wilayah Labuhanhai Raya.

Menanggapi harapan perwakilan dari masyarakat petani dan pemuda yang hadir saat itu, Andi HS mengatakan jika Allah mengizinkan saya terpilih menjadi salah satu Anggota DPR RI  priode 2019-2024.InsyaAllah, saya akan melekukan reses perdana di Labuhanhaji Raya

“Kita akan membuat sepuluh kelompok usaha binaan produktif bagi pemuda dan masyarakat, bantu memberdayakan, memberikan pelatihan kerja yang efektif serta memfasilitasi kebutuhan kerja, brand hingga pemasaran, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tentunya apabila perolehan suara kita mencapai target minimal 10% dari pemilih se Labuhanhaji Raya,”katanya.

Andi. HS sangat berharap kepada koordinator dan audient yang hadir, agar dapat menjaga silaturahmi, baik sesama tim juga dengan masyarakat.

“InsyaAllah dengan jalan yang baik, Allah SWT akan mengabulkan harapan kita semua dan memudahkan upaya kita bersama mengantarka Andi Harianto Sinulingga menuju DPR RI dari Partai Gokar dengan nomor urut 2,”ujarnya.

Atas kesedian serta bantuan saudara-saudara sekalian Andi. HS beserta rombongan  mengucapkan terimakasih terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga apa yang kita perjuangakan mendapat Ridho Allah SWT ” tutup Andi HS dan di aamini seluruh udients. [MI].
Baca Juga:  Dandim Turut Lepas Kontingen Pora Ke-XIII Kota Langsa Tahun 2018

Komentar