oleh

Bersempena HPN Dan HUT PWI Ke 75, PWI Rohul, Polres Dan SPR Langgak Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

-Rohul-39 views

Rokan Hulu:Riaunet.co.- Dalam Rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, dan memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 75 yang jatuhnya 9 Februari 2021, Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu menggelar kegiatan bakti sosial, menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan, Jumat 19 Februari 2021.

Anjangsana PWI kolaborasi dengan Polres Rohul, dan perusahaan Migas SPR Langgak, menyalurkan 230 kg beras, 20 kg minyak goreng, 8 kotak mie instan, 16 papan telur ayam, dan 6 paket berisi sarden, minuman dan gula pasir. Secara simbolis bantuan paket sembako ini diserahkan Ketua PWI Kabupaten Rokan Hulu, Engki Prima Putra dan Waka Polres Rohul, Kompol Willy, serta didampingi Humas Perusahaan SPR Langgak, Hardi.

Ketua PWI Kabupaten Rohul, Engki Prima Putra ST mengatakan, santunan buat anak yatim di 2 panti asuhan merupakan rangkaian bakti sosial PWI dalam rangka peringatan HPN dan HUT PWI ke 75, yang sebelumnya sudah dilaksanakan donor darah di Kantor PMI Pasirpengaraian.

“Baksos berupa santunan anak yatim ini dalam bentuk kepedulian dari kawan-kawan wartawan yang tergabung dalam wadah PWI. Semoga dapat meringankan beban anak panti asuhan” ujar Engki.

Pada kesempatan itu, pengurus dan anggota PWI Rohul juga berkunjung ke kediaman salah seorang anggota PWI Rohul yang telah meninggal dunia, Donli Naibaho. Disana, pengurus PWI selain bercengkrama dengan keluarga, juga menyalurkan bantuan berupa uang dan beras 20 Kg.

Ketua panitia HPN 2021, Hana Asmita, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan semua mitra PWI Rokan Hulu sehingga seluruh rangkaian kegiatan HPN tahun 2021 mulai dari Peringatan HPN tingkat Provinsi Riau di Pulau Rupat, Kunjungan Kerja PWI Kabupaten Rokan Hulu ke PWI provinsi Sumatera Barat, kegiatan bakti sosial Donor Darah, dan terakhir penyerahan bantuan sembako ke dua pnti asuhan di Ujungbatu.

Baca Juga:  Kemenag Rohul Sosialisasikan kepada Penyuluh Agama Islam terkait UU No.8 Tahun 2019 tentang Haji

“Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Polres Rohul, perusahaan migas SPR Langgak yang telah mensupport kegiatan baksos PWI hari ini. Dan ucapan terimakasih juga kepada seluruh mitra PWI Kabupaten Rokan Hulu, atas bantuan dan kerjasamanya, sehingga 4 kegiatan dalam rangkaian HPN tahun 2021 berjalan lancar dari awal sampai akhir”, ungkap Ketua Panitia HPN 2021 PWI Rohul, Mitha.(Na)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 9 =

Jangan Lewatkan