Bujang Kampung Ke-106 di Kampung Sialang Sakti, Ini Pesan Wabup Siak

Siak124 views

SIAK:Riaunet.com~Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Siak, terus Berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, tepat dan cepat kepada masyakarat, serta tidak henti terus melaksanakan Program Kerja Bujang Kampung “Bupati Bekerja dan Berkantor di Kampung” salah satu Inovasi yang di gagas oleh Bupati Siak Alfedri bersama Wakil Bupati Siak Husni Merza.

Kali ini Bujang Kampung yang telah memasuki ke-106 kalinya di laksanakan di Kampung Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, Bujang Kampung kali ini, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, sebelum melaksanakan Program Bujang Kampung, Wabup Siak Husni Merza memimpin apel pagi bersama yang penuh Khidmat.

“Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan Alhamdulillah, pagi hari ini saya memimpin apel pagi bersama di Acara Program Bujang Kampung di Kampung Sialang Sakti, Kecamatan Dayun, Jumat (7/6/2024).

Program Bujang Kampung, kata Wabup, adalah salah satu inisiatif Pemerintah Kabupaten Siak yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat di tingkat kampung Ujarnya.

“Melalui program ini, berbagai layanan publik seperti administrasi kependudukan, kesehatan, pendidikan, dan bantuan sosial disediakan langsung di kampung-kampung, sehingga masyarakat tidak perlu lagi melakukan perjalanan jauh ke pusat-pusat pelayanan ke ibu Kota siak, ” Ucap Husni Merza.

Kami menekankan bahwa betapa pentingnya program Bujang Kampung ini dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara langsung.

“Program ini adalah wujud komitmen kami untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh warga Kabupaten Siak,” Harap Wabup Siak  Husni Merza.    (Infotorial)

Baca Juga:  Tuntaskan Stunting, BOB PT. BSP-Pertamina Hulu dan TP PKK Siak Beri Bantuan Pada Balita

Komentar