oleh

Daftar Balon Bupati Di PAN Rohul, Hamulian Didampingi Ratusan Massa

-Rohul-9 views

Rohul:Riaunet.com-Dampingi Hamulian mengembalikan berkas formulir pendaftaran, ratusan massa pendukung dan simpatisan Hamulian, padati kantor DPD PAN Rokan Hulu, Selasa siang, 24 Desember 2019.

Massa pendukung hHamulian datang dengan membawa pamflet yang bertuliskan Bakal Calon Bupati Rokan Hulu 2021-2026. Insyaallah H.Hamulian, SP “Berani Lebih Baik 2020”.

Kemulian dengan ciri khasnya memakai baju batik putih, diantar para pendukungnya ke depan pintu Kantor DPD PAN Rohul, seperti pelaksanaan acara meminang. Kedatangan Hamulihan disambut langsung oleh ketua DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu M.Sahril Topan.

Kemudian kurang lebih 15 menit duduk bersama Ketua DPD Pan hamulian langsung menyerahkan formulir pendaftaran dilengkapi dengan seluruh persyaratan yang diminta tim Panitia Sembilan DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu.

Kesempatan itu, menyampaikan sangat berharap PAN Kabupaten Rokan Hulu dapat mendukung nya untuk maju dalam pilkada tahun 2020.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran Hamulian kepada awak media mengatakan” seyogya nya 500 orang pendukung saya ingin datang mendampingi saya pada pemulangan berkas pendaftaran di kantor DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu. Namun, sengaja dibatasi mengingat keterbatasan daya tampung kantor DPD PAN Rohul”.

Dengan telah dikembalikannya berkas pendaftaran itu, Hamulian sudah resmi mendaftar di DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hulu.

Menuju Pilkada 2020 Pamulihan telah mendaftar di beberapa partai sebelum PAN, yakni di PDIP, Demokrat Nasdem dan PKS.

“Mudah-mudahan jalan kita dipermudah yang maha kuasa. Sehingga kita bisa memenuhi perayatan untuk maju di kontestasi politik, pilkada 2020”, tutup Hamulian.(Na).

Baca Juga:  JRR Ke-7 Dimulai, Ditandai Giat Enduro Di Cibogas

Komentar

Jangan Lewatkan