oleh

DPRD INHU Paripurna nota keuangan RAPBD tahun 2018.

Inhu:Riaunet.com-DPRD Kabupaten Indragiri Hulu gelar Rapat Paripurna di ruangan rapat DPRD indragiri hulu pada hari senin 24/00/2018;;dalam Penyampaian terkait tentang Nota Keuangan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-pada Perubahan (RAPBD-P) Kab. Inhu Tahun Anggaran 2018, yang di laksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hulu,Riau.

Rapat tersebut langsung dipimpin ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, (Miswanto, SE) di dalam kata sambutan nya ketua DPRD inhu menyampaikan pandangan umum terhadap penyampaian dalam nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) Kabupaten indragiri hulu Tahun Anggaran 2018 sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Bupati indragiri hulu waktu yang lalu.

Wakil Bupati inhu, kaharizal, meyampaikan berapa poin poin tentang RAPBD-P tahun 2018 antara lain adalah Satu hal prediksi yang baik terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar 3,36 %. Sebagai suatu tanda kemandirian Daerah indragiri hulu yang semakin membaik, ucap nya.

Rapat paripurna turut dihadiri seluruh anggota DPRD Kab. Inhu, dan ikut hadir Sekretaris Daerah kabupaten indragiri hulu ( Ir. H. Hendrizal, M.Si,, )serta pejabat Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu . [ZN].

Baca Juga:  Warga Mengeluh Harga Jual Gas Elpiji Ukuran 3 Kg di Inhu Melampaui Het

Komentar

Jangan Lewatkan