oleh

Komunitas PSF Chapter Riau Korwil Rohul Salurkan Bansos Untuk Pesantren Al-Kahfi Yang Terbakar

-Rohul-125 views

Rohul:Riaunet.com –

Komunitas PSF Chapter Riau Korwil Rohul Salurkan Bansos Untuk Pesantren Al-Kahfi Yang Terbakar

Sambut 10 tahun Komunitas PSF Nasional ke 10, yang jatuhnya pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang, Komunitas Pajero Sport Family Chapter Riau Korwil Rohul Salurkan Bantuan Untuk Pesantren Al-Kahfi Yang Terbakar. Bantuan diserahkan Sabtu 11 September 2021, pukul 15.00 WIB, di kawasan Pondok Pensantren Al-Kahfi, Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami menggalang dana untuk bantuan sosial asrama Pondok Pesantren Al Kahfi, Tangun, kecamatan Bangun Purba, yang terbakar Ahad pekan lalu. Alhamdulillah terkumpul dari member PSF Rohul sebanyak Rp 10 juta”ucap Ketua Korwil PSF Rohul, Om Eko.

Bantuan Sosial senilai Rp 10 juta rupiah dari komunitas Pajero Sport Family Chapter Riau Korwil Rohul ini diserahkan oleh jajaran pengurus PSF Korwil Rohul, yang di Wakili oleh Om Andi selaku Dewan Penasehat, Om Rozi selaku Sekretaris Wilayah, Om Kus selaku Bendahara wilayah dan beberapa kabid korwil serta member PSF Rohul, Sabtu petang.Bantuan Sosial ini diterima oleh Ustadz Soleh, Wakil Pimpinan Ponpes Al Kahfi, Bangun Purba.

Kemudian, Ketua Korwil PSF Riau Wilayah Rokan Hulu, Om Eko mengatakan, “kegiatan untuk menyambut HUT PSF ke 10, Kami agendakan
‘PSF CHAPTER RIAU PEDULI”
yaitu bansos ke 2 pesantren yang kena musibah kebakaran, yakni Ponpes Al Kahfi di Rohul dan Ponpes Uways Al Qorni di pekanbaru yang juga beberapa waktu lalu terbakar”.

“Harapan kami kedepannya, selain aktif touring eksplor wisata di Riau, semoga PSF semakin solid, guyub dan peduli sesama, touring sekaligus beramal”, pungkas , Om Eko.(Na)

Baca Juga:  Pelaku Penipuan Jual Beli Lahan KPPA PT.PIS II Diamankan Polres Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + eighteen =

Jangan Lewatkan