Koramil 20/Cot Girek Ajangsana Bantu Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Berita Aceh186 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Danramil 20/Cot Girek,  Kodim 0103/Aceh Utara, Kapten Inf Abdullah turut membantu dan membagikan sembako untuk keluarga kurang mampu saat kegiatan Ajangsana di Dusun  Blang Asan Desa Seneubok Baroh  Kecamata Cot Girek Kabupaten Aceh Utara,  Propinsi Aceh.

Penyerahan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapten Abdullah kepada salah seorang keluarga tidak mampu yakni Ibu Absyah (75) pada hari Munggu (23/09/2018).

Menurut Danramil 20/Cot Girek,  Kapten  Inf. Abdullah, Baksos pembagian sembako termasuk dalam rangkaian ajangsana untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin. Adapun batuan yang diberikan kepada keluarga tidak mampu berupa 15 kg beras,  satu kotak mie instan,  satu papan telur, Minyak makan 1 kg,  Gula pasir 1 kg. teh 2 kotak dan pakaian layak pakai.

“Dengan bantuan bahan pokok yang sudah diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban Ibu Absyah.  Pemberian bantuan ini dilakukan dalam rangka prihatin TNI kepada warga yang kurang mampu atau dalam kesusahan” katanya. [MI].

Baca Juga:  Dandim 0104/Atim Minta Siswa-Siswi SMAN 01 Langsa Laksanakan Sunah Nabi

Komentar