oleh

Pengabdian Kepada Masyarakat, Dosen Fisipol UIR Lakukan Penguatan Ekonomi Pada Masa Pandemi Covid-19 Melalui Program Keluarga Harapan (PKH)

Pekanbaru:Riaunet.com- Dimasa Pandemi Covid-19, banyak masyarakat kesulitan dalam hal Ekonomi, atas dasar tersebut Dosen Fisipol UIR melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat dengan Tema “Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Penguatan Ekonomi Pada Masa Pandemi Covid 19 Melalui Program Keluarga Harapan (PKH)”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelompok Tanjung Sejahtera Di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. Selasa (16/11/2021).

Tim pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan oleh Ketua, Ema Fitri Lubis, M.Si, anggota, Evi Zubaidah, M. PA serta dua orang mahasiswa Friska dan Ratna juwita.

Ema Fitri Lubis menjelaskan, pengabdian kepada masyarakat ini berisikan materi penyuluhan tentang bagaimana kegiatan pemberdayaan melalui program PKH untuk penguatan perekonomian masyarakat dan tentang pengenalan kebutuhan daripada keinginan dalam menggunakan anggaran bantuan agar ketepatan sasaran program dapat tercapai.

Dan allhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar serta mendapat berbagai respon positif dari masyarakat yang mengikuti pengabdian kepada masyarakat ini. Jelasnya.

Dari Kelompok Tanjung Sejahtera Di Kelurahan Sukajadi juga berterima kasih atas kunjungan dari Dosen Fisipol UIR dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat serta berharap masyarakat memahami bagaimana menggunakan anggaran PKH yang diterima secara baik, apalagi dimasa pandemi Covid-19 dimana tingkat ekonomi masyarakat rendah.(Rdk)

Baca Juga:  RAKERWIL IPNU RIAU, SADDAM: KITA FOKUS KADERISASI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − seven =

Jangan Lewatkan