oleh

Pertamina RU II Sungai Pakning Kembali Sabet PROPER Emas Ketiga kalinya

JAKARTA:Riaunet.com~Pertamina Refinery Unit II Sungai Pakning kembali meraih Penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Emas untuk ke tiga kalinya dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK RI), senin(14/12/2020).

Penganugerahan PROPER diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, bertempat di Gedung Manggala Wanabakti KLHK RI Jakarta.

General Manager Pertamina RU II, Didik Bahagia  berkesempatan menghadiri acara tersebut bersama dengan pimpinan perusahaan lainnya yang  juga mendapatkan Penghargaan PROPER Emas.

Menjadi satu-satunya perusahaan di Provinsi Riau yang mendapatkan PROPER Emas tiga kali berturut-turut, Pertamina RU II Sungai Pakning terdorong untuk terus meningkatkan Program Pengembangan Masyarakat di wilayah operasinya.

Dengan mengusung tema Sinergi Atasi Pandemi, Pertamina RU II Sungai Pakning telah berhasil membawa program pemberdayaan masyarakat yang mampu merespon dampak pandemi Covid19 dalam bidang kesehatan, sosial, ekonomi, pendidikan dan juga lingkungan gambut.

General Manager Pertamina RU II dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pekerja RU II Sungai Pakning beserta seluruh stakeholder yang ada di wilayah operasi kilang Sei Pakning.

“Ini merupakan bukti kerja kita semua, kerja masyarakat dan stakeholder dalam mengatasi pandemi Covid19. Karena di tahun 2020, kita mengambil tema Sinergi Atasi Pandemi. Proper Emas 2020 ini adalah yang ketiga kalinya bagi Pertamina RU II Sungai Pakning, dan ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis. Mari kita terus mempertahankan capaian ini dengan mengembangkan program-program pemberdayaan masyarakat.” jelas GM Pertamina RU II usai acara.  (Cok)

Baca Juga:  Bubarkan Aksi Tawuran, Tim Pemburu Preman Amankan dua Remaja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =

Jangan Lewatkan