TIM VERIFIKASI KODIM 0104/ATIM SAMBANGI KORAMIL 14/RTP

Berita Aceh272 views
Aceh Timur:Riaunet.com-Tim verifikasi Kodim 0104/Atim di bawah pimpinan Pasilog Kapten Cpm Lili Fitriadi dan perwakilan masing-masing staf melaksanakan pengecekan Administrasi dalam rangka serah terima jabatan Danramil 14/Rantau Peurlak dari Lettu Inf Meswanto kepada Lettu Czi Karsono, bertempat di Makoramil 14/Rantau Peurlak, Kamis (05-09-2018).

Tim verifikasi ini bertugas untuk melaksanakan pendataan dan menginventarisasi barang-barang inventaris Koramil, berupa pengecekan Adminitrasi, luas tanah dan mendata program- program yang belum selesai serta permasalahan yang ada sebelum serah terima jabatan Danramil ini dilaksanakan.

Kapten Cpm Lili Fitriadi menjelaskan kegiatan verifikasi ini bukan untuk mencari kesalahan dari pejabat lama, akan tetapi untuk meminimalisir permasalahan yang ada di Koramil.

“Kegiatan ini dilakukan sebelum dilaksanakan serah terima jabatan, sehingga pejabat baru nantinya tidak akan terbebani permasalahan yang bukan pada masa kepemimpinan pejabat yang baru,”jelas Pasilog.

Ia pun berharap dengan diadakannya verifikasi tidak ada penyimpangan yang dilakukan oleh pejabat lama atau yang baru nantinya, baik itu penyalahgunaan aset Kodim maupun penyalahgunaan wewenang.

“Dan apapun hasilnya nanti kami tidak akan menutup nutupi, kami akan melaporkan hasil Verivikasi ini ke Komandan Kodim supaya beliau yang akan menilai dan menindaklanjutinya,”pungkas Kapten Lili. [MI].
Baca Juga:  Kepala Biro Humas dan Protokol Dewan Juri Lomba Pidato Kader PKK

Komentar