Camat Jeumpa Lakukan Pembinaan Bendahara Terkait Penggunaan Dana Desa

Berita Aceh222 views

Bireuen:Riaunet.com – Camat Jeumpa Zulbahri, S.Sos melakukan pembinaan penggunaan keuangan gampoeng terhadap bendahara yang ada dalam wilayah Pemerintah Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen di Aula kantor camat Jeumpa, Jumat,14 September 2018

Pembinaan terhadap 42 Bendahara Gampoeng dipimpin langsung Camat Jeumpa Zulbahri, S.Sos yang merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan penggunaan keuangan Gampong.

“ Rapat dalam rangkaian musyawarah kali ini kita memberikan sosialisasi tentang penggunaan uang Gampoeng yang dipergunakan untuk pembangunan baik fisik maupun nonfisik secara benar,” sebutnya.

Dijelaskan, penggunaan dana desa sekali lagi saya harapkan agar digbunakan harus tepat sasaran sesuai peraturan dan penggunaanya harus terhindar dari persoalan yang tidak diinginkan.

Zulbahri. S.Sos, meminta para Keuchiek dan bendahara ADG dan DD untuk menggunakan dana tepat sasaran dan ingat dana yang disalurkan pemerintah bukan untuk kepentingan pribadi.

 

“ADG dan ADD harus dipergunakan secara, transparansi, efektif dan akuntabel. Dan laporan keuangan harus seimbang atau balance,” Harap Zulbahri seraya mengharapkan penggunaan anggaran ADG dan ADD tidak terjadi permasalahan, makanya harus menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus laporan penggunaan anggaran harus benar – benar sesuai dengan apa yang dikerjakan di Gampong masing-masing, dan bukan fiktif dan bukan rekayasa. [Man].

 

Baca Juga:  SMAN I Lhoksukon Gelar Peringatan Maulid

Komentar