oleh

Kapolsek Banda Sakti  Lakukan Saweu Sikula

tour_de' tour_de'

Lhokseumawe:Riaunet.com-Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe,  Propinsi Aceh melakukan terobosan untuk mengurangi tingkat kriminalitas di Banda Sakti dengan melakukan pendekatan terhadap generasi muda yang banyak terlibat.

Halnya, Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo,S.IK melakukan kunjungan tugas ke Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS)  Banda Masen Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe,  Jum’at (31/08/2018).

Berkunjung ke madrasah tersebut dengan program polisi “Saweu Sikula”. Adapun yang hadir pada acara tersebut, yakni Kapolsek Banda Sakti Iptu Arief Sukmo Wibowo,S.IK, Waka Polsek Banda Sakti Ipda Agusadek,Iptu Harmensyah, Bripka Hendy Gustira (Bhabinkamtibmas), Bripka Hendra (Kanit Binmas), dan Kepala MIS Banda Masen Asmiatun,S.Ag,Ma serta para dewan guru.

Kapolsek Banda Sakti,  Iptu Arief Sukmo Wibowo  mengatakan, maksud dan manfaat kunjungan tugas ke sekolah antara lain memberikan penjelasan agar lebih serius menjaga kamtibmas, Sehingga jika ada kejadian pencurian ringan atau masalah lainnya yang terjadi di sekolah kalau bisa diselesaikan terlebih dahulu ditingkat desa atau diselesaikan di sekolah.

tour_de'
“Selanjutnya apabila tidak ada titik temu, maka dari pihak polsek siap untuk menyelesaikan kasus tersebut,”ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada murid untuk patuh dan taat kepada oranv tua,  guru dan peraturan dilingkungan sekolah dan pedomani janji murid dan bersikap.

 “Saya berharap untuk penjaga sekolah agar ditingkatkan lagi pengawasannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala MIS Banda Masen,  asmiatun, S. Ag.Ma menyampaikan ucapan berterima kasih kepada pihak polsek yang sudah mau bersilaturrahmi dalam rangka program Saweu Sikula (Kunjungi sekolah)  dan diharapkan kedepannya bisa mengunjungi lagi sekolahnya . [MI].
Baca Juga:  Wanita Tangguh Gayo Ada Di Sengkaran Utem

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − five =

Jangan Lewatkan