Lewat Safari Subuh, Kapolres Aceh Utara Ajak Masyarakat Memberantas Narkoba

Berita Aceh212 views

Aceh Utara:Riaunet.com-Sebagai wujud sinergitas Polres Aceh Utara serta unsur Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara,  Propinsi Aceh  dan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.IK dan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib diwakili Sekdakab. Abdul Aziz, SH. MH. MM melaksanakan safari subuh di Masjid  Raya Pase Kota Panton Labu Kecamatan Tanah Jambo Aye,  Minggu (02/09/018).

Dalam kegiatan safari subuh diisi kegiatan Safari Subuh di awali dengan Sholat  Subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah atau tausiah oleh Tgk Jamaluddin kemudian zikir yang di pimpin oleh Walidi (Imam Besar Mesjid Agung Lhoksukon).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara, Waka Polres Aceh Utara, Kabag Ops Aceh Utara, Camat Tanah Jambo Aye, Kapolsek Tanah Jambo Aye, Imam besar Mesjid Raya Pase, Tokoh Agama dan Alim Ulama, Personel Polsek, Koramil 14  Tanah Jambo Aye dan Masyarakat Tanah Jambo Aye dan sekitarnya yang berjumlah kurang lebih 700 (tujuh ratus) orang.

Kapolres Aceh Utara,  AKBP. Ian Rizkian Milyardin. S.IK mengatakan bahwa program Safari Subuh bertujuan untuk silahturahmi dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pimilihan legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019.

“Mari bersama sama kita memberantas Narkoba dan dalam pileh dan pilpres tahun 2019 agar tenteram dan damai,”ajaknya.

Sekdakab.  Aceh Utara,Abdul Aziz, SH. MH. MM mengajak agar semua umat Islam di Rohul dapat menjadi orang-orang yang memiliki sipirit dan semangat hidup dan jihad yang tinggi pelaksanaan Shalat subuh berjemaah harus terus di galakan.

“Untuk itu agar kegiatan Safari Subuh agar di pertahankan demi terjalinnya  Ukhuwah antar Umat,”katanya.  [MI].

Baca Juga:  Bupati H. Muhammad Thaib Buka MTQ Kabupaten Aceh Utara ke-34

Komentar