Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Rekrut Anggota Baru.

Inhil475 views

INHIL:Riaunet.com-Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas Gugus Depan 15.003-15.004 Gerakan Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan merekrut anggota baru angkatan ke-16 tahun 2018.

“Dengan perekrutan anggota baru Pramuka STAI angkatan ke enam belas ini, kami berupaya dan mengharapkan para anggota baru tersebut lebih aktif dan mengharumkan Kampus STAI Auliaurrasyidin kita khususnya Pramuka STAI Auliaurrasyidin,” ujar Purna Ketua Dewan Racana STAI Aurd 2017-2020, Sultan Hasanuddin di sela kegiatan, Kamis (30/8/2018).Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Selanjutnya Sultan mengatakan adapun beberapa syarat menjadi anggota baru Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan antara lain Beriman, Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan semester 1 (satu) sampai dengan 5 (lima), berusia maksimal 23 tahun dan belum menikah serta wajib mengikuti kegiatan orientasi anggota baru Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Pada tahun ini dalam rangka hari ulang tahun Gugus Depan 15.003-15.004 Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ke-16 Tahun, 20 September 2018, Insya Allah kita akan mengadakan Perkemahan dengan mengundang Pramuka Penggalang, Penegak dan Pandega se Kabupaten Indragiri Hilir, “ujar Sultan yang juga Ketua Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu ini. [HD].

Baca Juga:  KPU Inhil Gelar Pemilu Run, Herdian: Gunakan Hak Pilih, Jangan terpengaruh Politik Uang

Komentar