oleh

Terkait Kedatangan Sandi Uno, BEM UIR Jamin Tak Akan Ada Muatan Politik Didalamnya

tour_de'

Pekanbaru:Riaunet.com- Sandi Uno rencananya akan mengisi kuliah umum dengan tema “membangun Jiwa enterpreneurship dalam menyongsong revolusi industri 4.0″. Bertempat di Gor Voli Universitas Islam Riau Selasa 4 September 2018.

Acara ini bertepatan dengan milad UIR Dan UIR sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan entrepreneurship award di lingkungan LLDIKTI X.

Walaupun kita tahu Sandiaga Uno itu posisinya sebagai Bakal calon wakil Presiden, tapi kami tidak memandang hal itu. Karena akan kami pastikan tidak ada embel-embel partai ataupun kampanye disana, kalau ada saya sendiri langsung yang mengusirnya sebagai presiden mahasiswa, jadi acara Sandi ini datang murni untuk mengisi kuliah umum,” tegas Ketua BEM UIR Hengky, Senin (3/9/2018).

Menurutnya, kehadiran Sandiaga ke acara tersebut selain posisisnya seorang tokoh nasional serta enterpreneuship yang handal, juga latar belakang Sandi yang merupakan putra kelahiran Riau.

“Acara ini bertepatan dengan Milad UIR. Terkait fix nya Sandiaga Uno akan mengisi kuliah umum ini pada hari minggu lalu. Dan ini semua sudah dirembukkan secara matang baik dari pihak rektor maupun mahasiswa,” cakapnya lagi.

Ditambahkannya, acara tersebut terbuka untuk umum, dan memprioritaskan mahasiswa UIR dengan target lebih dari 5.0000 peserta.

“Harapan kami dengan Sandiaga Uno mengisi kuliah umum ini, semoga meningkatkan minat mahasiswa di UIR untuk lebih berwirausaha karena kita sama-sama tahu lapangan kerja sekarang sempit, dan berwirausaha adalah salah satu jalan membuka lapangan kerja,” tukasnya. [rls].

Baca Juga:  Kejuaraan Fortuna Cup II 2018 Sukses Di Gelar

Komentar

Jangan Lewatkan